Ariel Dilaporkan Rusak Kamera Wartawan

BUKANNYA berkurang, masalah bisa bertambah seiring dengan kunjungan Ariel ke Mabes Polri kemarin. Vokalis grup band yang dulu bernama Peterpan itu terancam diadukan kepada polisi oleh jurnalis TransTV karena pengrusakan kamera.

Awalnya Ariel berusaha menerobos kerumunan wartawan setelah menjalani pemeriksaan. Sambil menggandeng Luna Maya, Ariel berjalan cepat dengan wajah menunduk. Namun, saat mengetahui bahwa moncong kamera handycam Sony tepat di depan wajahnya, tangannya langsung bereaksi.

Tangan kanan Ariel tidak sekadar menangkis. Lebih dari itu, tangannya menggenggam lensa kamera tersebut, lalu memutarnya hingga patah. Patahannya tetap berada dalam genggaman Ariel sampai dibawa masuk ke mobil.

“Saya sudah minta lensa saya dikembalikan, tapi nggak dikasih,” kata Zikrullah Subhi, kamerawan TransTV yang menjadi korban peristiwa itu.

Menurut Zikri -sapaan akrabnya- kejadian berlangsung cepat. Saat itu dia berada di barisan terdepan dan berupaya untuk mengambil gambar, tapi dihadang beberapa kuasa hukum yang mengawal Ariel dan Luna.

Saat berhasil lepas dari hadangan kuasa hukum, posisi Zikri sangat strategis karena tinggal berhadapan dengan Ariel yang memakai pakaian serbahitam. Saat itulah Ariel merasa risi, kemudian merusak. “Dia bilang, kamera saya terlalu dekat. Tapi, kan tidak kena wajah dia,” terusnya.

Zikri sudah melaporkan peristiwa tersebut ke kantornya dan meminta agar diproses secara hukum. Oleh Trans TV Ariel tadi malam resmi dilaporan ke Bareskrim Mabes Polri dan Dewan Pers. (gen/c13/ayi) jawapos 12/06/10

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s